John Carter 2012

John Carter 2012
Film ini diambil dari novel Edgar Rice Burroughs dengan judul 'A Princess of Mars', dengan penulis novel Edgar berasal dari Chicago, US. Pria ini terkenal saat membuat karakter Tarzan.

Sinopsis : 
Film ini bercerita tentang petualangan seru dan menegangkan pemuda bernama John di sebuah planet misterius. Planet ini mempunyai nama Barsoom (Mars). Disitu terdapat 2 suku yang bernama Helium dan ZOdanga. Saat planet lain penuh dengan kekayaan dan keakuran penduduknya, Planet Barsoom malah jadi planet yang sekarat dengan konflik dan sudah bertahan selama lebih dari 10 ribu tahun. Suku Zodanga dipimpin oleh Sab Than, sedangkan Helium memiliki permaisuri yang cantik bernama dejah Thoris yang ingin menciptakan solusi demi kedamaian planet tersebut. 
Disaat perang sipil terjadi di Amerika Serikat, seorang prajurit bernama John Carter mendadak diangkut dari sebuah gua terpencil Arizona menuju planet merah tersebut. Tetapi aneh terjadi. Dikarenakan beda antara gravitasi bumi dan Mars, membuat John Carter mempunyai kekuatan lebih kuat ketimbang penduduk yang ada di planet tersebut. Saat melihat John memiliki kekuatan yang luar biasa, dua suku yang sedang bermusuhan di situ sama-sama ingin memakai jasa John. Sayangnya John Carter mempunyai tujuan sendiri, yaitu menemukan jalan untuk dapat kembali ke planet asalnya yaitu bumi.

No comments:

Post a Comment

Zona Amazon